-->

Hendra Haurissa Cek Administrasi Kesiapan Wasrik Irwasum Polri Tahap II Tahun 2020

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Wakil Kepolisian Resor (Wakapolres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Kompol Hendra Y.P. Haurissa,S.H didampingi Kabag Sumda Kompol Johanis Horhoruw,AMK,S.H.,bersama Kasiwas Aiptu D.Fordatkossu memimpin langsung pengecekan administrasi kesiapan Wasrik Irwasum Polri yang bertempat di ruangan Vicon Mapolres.

Pengecekan administrasi kegiatan ini untuk persiapan Wasrik Irwasum Polri Tahap II tahun 2020, kegiatan pengecekan berlangsung selama dua hari,mulai dari hari Sabtu tanggal 4 Juli sampai dengan hari Minggu tanggal 5 Juli 2020 yang meliputi rengiat, hasil giat dan pertanggungjawaban keuangan masing-masing Bag/Sat maupun seksi selamat Tahun 2020 periode Bulan Januari sampai dengan Juni tahun 2020. Kegiatan diikuti oleh para Purmin/Kaurmin masing-masing Bag/Sat dan Seksi.

“Pengecekan administrasi wasrik ini bertujuan untuk memantau secara langsung kesiapan Polres Maluku Tenggara Barat dalam menghadapi Wasrik Irwasum Polri yang akan dilaksanakan dalam Bulan Juli ini,” tutur Waka Polres.

Ia menyatakan secara umum persiapan wasrik masing-masing Bag/Sat/Seksi sudah siap dan diakui dirinya masih ada beberapa yang perlu dilengkapi.

“Kita lembur selama dua hari ini dan target kita selesai hari ini Minggu 5 Juli 2020,guna dikirim sebagai bahan Wasrik kita,” jelas Waka Polres Haurissa. (HumasPolresMTB)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel