-->

Inilah Jawaban Hana Hanifah Atas Tudingan Miring Tentang Dirinya

Inilah Jawaban Hana Hanifah Atas Tudingan Miring Tentang DirinyaJAKARTA PUSAT, LELEMUKU.COM – Hari-hari ini barangkali saat bagi sosok artis dan selebgram Hana Hanifah yang dikenal kalem, ia juga mengaku tak pernah mau pusing dengan bahan ocehan orang lain yang suka menggerutu tentang kehidupannya.

Lalu apa siasat kamu untuk menghempaskan ocehan ‘miring’ orang lain? Menghadapi tudingan miring?

“Hmm.. aku sih masa bodo saja. Kalau ada komentar miring tentang aku. Lagi pula aku kan orang yang gak mau ribet dengan hal-hal seperti itu. Jadi aku nikmatin ajah,” katanya.

“Terserah apa kata mereka. Pun ada saatnya nanti mereka tahu siapa aku sebenarnya,” tambahnya.

Dalam soal penampilan? Sama saja, Hana Hanifah termasuk yang gak ingin pusing dengan busana dan tetek bengeknya.

Untuk persoalan penampilan Hana cenderung memilih yang simple namun tetap elok di pandang mata.

“Kalau ngikutin tren fashion, gak akan ada puasnya mas. ya gak..? Jadi bagi aku yang penting sopan dan sesuai dengan karakterku saja,” katanya, jauh sebelum peristiwa yang terjadi saat ini.

Nama selebgram Hana Hanifah sempat menjadi sorotan karena perseteruannya dengan Nabilla Aprillya mencuat ke publik. Perseteruan ini diketahui terkait dengan kasus penganiayaan dan ancaman yang kini telah berujung saling lapor.

Hana Hanifah pernah beberapa kali terlihat di layar kaca ketika menjadi host tamu dalam salah satu program TV swasta. Sedangkan Nabilla sendiri sudah tidak asing karena ia diketahui sebagai mantan kekasih Atta Halilintar.

Sejak kemarin Hana Hanifah ramai lagi bahkan jadi pembicaan dan netizen menjadi trending topic media sosial. Lantas siapa itu Hana Hanifah, selebgram yang namanya tengah viral tersebut

Hana Hanifah adalah seorang selebgram yang memiliki ratusan ribu pengikut di akun Instagramnya. Berparas cantik dan dijuluki body goals, saat ini punya 406 ribu pengikut di Instagram.

Dia juga terkenal sebagai artis sinetron yang membintangi sejumlah judul film. Sosoknya pernah muncul di berbagai televisi, tampil di serial, maupun acara, yaitu Joko Tingkir, Oh Papa Oh Mama, Bedah Rumah, dan Mata Batin.

Sejak ada Pandemi Covid-19, cewek seksi yang dilahirkan di Bogor, 23 tahun lalu yang lalu itu berhenti sementara dalam dunia peran.

Hana berhenti kegiatan shooting karena dari pihak rumah produksinya yang memang menghentikan untuk sementara waktu.

Kondisi yang belum kondusif membuatnya lebih banyak kegiatan di rumah saja, termasuk saat bulan puasa, awal merebaknya pandemi, dirinya hanya buka puasa bersama keluarga.

“Tidak seperti puasa sebelumnya, bisa bukber dengan teman teman di luar. Paling juga buka puasa bersama keluarga, di rumah mama, Bogor,” katanya. (PSP)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel