-->

Jan de Fretes dan Richard Louhenapessy Diskusi Soal Adaptasi Kebiasaan Baru Cegah Corona di Ambon

AMBON, LELEMUKU.COM – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes menggelar silaturhmi dengan mengunjungi Walikota Ambon Richard Louhenapessy, Senin 20 Juli 2020.

Silaturahmi yang digelar di di Ruang Kerja Walikota Ambon, turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Ambon Bapak A.G Latuheru.

Dalam kesempatan ini, Walikota Ambon Richard Louhenapessy menjelaskan situasi dan kondisi terkini dalam pencegahan dan penanganan COVID-19 di Kota Ambon.

“Atas nama pemerintah Kota Ambon Berterimakasih atas kerjasama yg baik antara Polri dalam hal ini jajaran Polresta Ambon terutama ditingkat bhabinkamtibmas dengan aparat negeri menghadapi pandemi covid 19 sehingga dapat menekan perkembangannya,” Kata Richard Louhenapessy

Sementara itu, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes sendiri, selain bersilaturahmi Bapak Walikot Ambon menyampaikan rasa terima kasihnya atas jalinan kerjasama antara polri dalam hal ini jajaran Polresta Ambon terutama ditingkat bhabinkamtibmas dengan aparat negeri.

“Kerjasama yang baik ini hendaknya bisa dijaga dan ditingkatkan terutama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat serta terpeliharanya kamtibmas yang kondusif di Ambon,”Ujar Wakapolda.

Wakapolda Menambahkan, selain membahas soal kamtibmas, dirinya dan Walikota Ambon juga berdiskusi dan sharing pengalaman untuk menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru dilingkungan kerja maupun dalam kehidupan sehari-hari ditengah-tengah masyarakat.

“Intinya Polda Maluku dan jajaran siap mambantu pemerintah kota Ambon dalam mendisiplinkan masyarakat dimasa pandemi ini maupun kedepannya dalam Adaptasi Kebiasaan Baru,”Tutup Wakapolda Maluku. (HumasPoldaMaluku)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel