-->

Jan de Fretes Hadiri Vicon Bersama Asrena Mabes Polri

AMBON, LELEMUKU.COM – Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes menghadiri langsung Video Conference yang di Pimpin langsung Irjen Pol Hendro Sugiatno sebagai Asisten Perencanaan (Asrena) Kapolri.

Video Conference yang membahas soal monitoring, Analisa Dan Evaluasi Serta Pengendalian Capaian Kinerja Dan Program Anggaran Polri Semester I turut di hadiri Irwasda Polda Maluku, Karo Rena, dan Kabid Keuangan Polda Maluku serta beberapa pejabat Lainya.

Usai menggelar video Conference, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes mengatakan, bahwa hasil Vicon dimana Asrena Mabes Polri menyampaikan terimakasih atas hasil kinerja jajaran selama ini sehingga Polri menempati urutan ke 4 terbaik.

Selain itu, Terkait Analisa dan evaluasi terkait penyerapan anggaran pada semester I / 2020. Mabes mengingatkan agar kegiatan-kegiatan dalam rencana kerja yang belum dilaksanakan untuk segera direalisasikan.

“Selain meminta kegiatan segera di realisasikan, Mabes juga meminta untuk mengecek dan melaporkan tentang pengajuan anggaran bagi polres-polres yang akan melaksanakan pam pilkada,”Ungkap Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes. (HumasPoldaMaluku)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel