-->

Kodim Saumlaki Gelar Komsos Keluhan Masyarakat di Bomaki

Kodim Saumlaki Gelar Komsos Keluhan Masyarakat di BomakiBOMAKI, LELEMUKU.COM - Aparat Teritorial, Bintara Pembina Desa yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat merupakan hal yang harus dan selalu dilaksanakan, hal tersebut dilaksanakan oleh Babinsa Koramil Jajaran Kodim 1507/Saumlaki yakni Sertu John Robert Koramil 1507-02/Saumlaki dimana Babinsa tersebut melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Rumah Cosmas Tubultenan di Desa Bomaki.Kec.Tanimbar Selatan.Kab.Kepulauan Tanimbar, Kamis (23/7/2020).

Dalam waktu yang sama Babinsa Desa Namtabung Sertu Dedy Tetelepta Koramil 1507-07/Selaru juga melaksanakan Kegiatan Komsos di Rumah Chia Abarua di Desa Namtabung Kec.Selaru Kab Kep Tanimbar.

"Kegiatan Komsos seperti ini kami lakukan guna selalu bisa mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat binaan kami, sehingga kami bisa membantu mendata dan memberikan masukan kepada mereka untuk memberikan jalan keluar, karena pada hakekatnya kami adalah Bintara Pembina Desa Yang harus dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat", jelas Sertu John.

"Kami juga tidak berjalan sendiri, kegiatan komsos rutin seperti ini juga kami laksanakan dengan menggandeng Babinkamtibmas selaku patner kami sehingga sinergitas TNI-Polri tetap kita jaga guna membantu masyarakat sekitar dan kesulitan-kesulitan mereka, " tutupnya. (Penrem151)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel