-->

Lenny Rangkoratat Ucap Selamat Rayakan Idul Adha 1441 H Bagi Umat Muslim Tanimbar


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Ketua Gereja Protestan Maluku (GPM) Klasis Tanimbar Selatan (Tansel) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Pdt Lenny Rangkoratat, S.Pd mengucapkan selamat merayakan Idul Adha 1441 H bagi seluruh umat muslim di daerah tersebut. 

“Sebagai pimpinan GPM dan ketua froum kerukunan umat beragama kami menyampaikan kepada pimpinan dan seluruh umat muslim di Tanimbar selamat merayakan hari raya idul adha.  Semoga perayaan yang baik di hari baik ini berjalan dengan aman dan lancar” ucap dia kepada Lelemuku.com kepada Lelemuku.com pada Kamis (30/07/2020). 

Selaku Ketua FKUB Tanimbar, Lenny pun mengimbau agar pelaksanaan rangkaian hari raya tersebut hingga penyembelihan hewan kurban dan pembagian ke yatim dan kaum dhuafa dapat berjalan sesuai dengan protokel kesehatan  cegah Virus Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

“Mari kita tetap menjaga kerukunan dan kedamaian antar umat beragama. Saya juga mengimbau seluruh warga GPM mari kita bersama-sama ciptakan damai untuk saudara-saudari kita yang merayakan idul adha ini,” imbaunya. (Laura Sobuber)  

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel