-->

Pemkab Tanimbar, SKK Migas Pamalu dan PT. Saka Energi Indonesia Rakor Rencana Survei Seismik 2D Yamdena Barat


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepualauan Tanimbar, Provinsi Maluku bersama Satuan Kerja Khusus (SKK) Pelaksanaan Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (Migas) Wilayah Papua dan Maluku (Pamalu) dan PT. Saka Energi Indonesia melakukan rapat koordinasi (Rakor) Virtual sosialisasi rencana survey seismic dua dimensi (2D) wilayah kerja Yamdena Barat pada Senin (28/07/2020).

Rakor tersebut digelar mengacuh pada izin survey ke luar wilayah kerja Migas wilayah kerja Yamdena Barat dengan Nomor 2/SURVEI/PMDN/2020 tentanggal 11 Mei 2020 dan Izin Lingkungan Survei Seismik 2D Pantai di Blok West Yamdena, Perairan Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Nomor SK.71/KLHK/2020 tertanggal 11 Mei 2020. 

Melalui peta kerja, kegiatan survei seismic 2D tersebut meliputi tiga kecamatan, diantaranya Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel), Wermaktian dan Selaru yang akan dilaksanakan pasa Bulan Agustus hingga September 2020. 

Rakor itu diikuti oleh Bupati Tanimbar, Petrus Fatlolon yang didampingi staf bersama Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) dan instansi vertical di Gedung Enos Kediaman Bupati Tanimbar. (HumasTanimbar)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel