-->

=Satgas Pamrahwan Maluku Yonif RK 732/Banau Bantu Pemindahan Lampu Solar Cell di Luhu.

=Satgas Pamrahwan Maluku Yonif RK 732/Banau Bantu Pemindahan Lampu Solar Cell di Luhu.LUHU, LELMUKU.COM - Lampu Jalan bertenaga Solar Cell yang berada di Desa Luhu, Kab. Seram Bagian Barat, sudah terpasang lama.  Namun dalam penempatannya, banyak yang berfikiran bahwa peletakan tiang-tiang tersebut kuranglah tepat. Ada dua hal yang menjadi pertimbangan dari peletakkan tiang tersebut, yaitu, kurangnya sinar matahari yang di dapat, dan juga peletakan yang kurang pas sehingga cahaya yang dipancarkan kurang maksimal.

Berdasar hal tersebut, Pos Luhu SSK II, menerima laporan masyarakat untuk turut membantu giat pemindahan Tiang Lampu Solar Cell. Pemindahan pun langsung dilaksanakan oleh personel Pos Luhu dan dibantu masyarakat. Kurang lebih sebanyak 3 Tiang Listrik dipindahkan di tempat semula.

Dalam rilis resminya di Waiheru, pada 13 Juli 2020, Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan “Apa yang dilakukan oleh Pos-Pos Satgas diharapkan dapat membantu masyarakat. Hal-hal kecil pun akan kami usahakan untuk bantu. Beberapa kegiatan sudah dilaksanakan dengan baik, harapannya dengan waktu yang masih ada, masih banyak lagi yang bisa kita perbuat untuk Masyarakat Maluku ini”.

Semenjak pemindahan Tiang Listrik tersebut, Desa Luhu menjadi terang di malam hari, masyarakat pun dalam beraktivitas merasa tenang dan aman. Dengan waktu yang masih ada, diharapkan Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat sekitar. (Penrem151)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel