Satgas Yonif RK 732/Banau Renovasi Ulang Tempat Keramat Adat

Baca juga:

WAIRIANG, LELEMUKU.COM – Pos Wairiang SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, Laksanakan Renovasi Ulang Tempat Keramat Adat

Wairiang, (28/07) Dalam pelaksanaannya, prosesi renovasi ulang tempat keramat yang berada di Desa Wairiang sudah berjalan berbulan-bulan, dan dalam prosesnya pun, Pos Wairiang SSK III sudah berkontribusi dari “0”, yang artinya saat ada gagasan untuk renovasi ulang tempat tersebut, Pos Wairiang SSK III sudah terlibat di dalamnya.

Tahap perenovasian tempat Keramat Adat tersebut sudah masuk proses pemasangan perangkat yang selama ini dilaksanakan perbaikan, dan diharapkan dengan pemasangan perangkat tersebut, tempat Keramat Adat menjadi bangunan yang lebih baik dan dapat dijadikan menjadi suatu tempat bersejarah, yang dapat dikunjungi dan mengangkat budaya setempat.

Dalam rilis resminya di Kotis Satgas Yonif RK 732/Banau, Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, “Semoga akan lebih banyak hal lagi yang dapat kami perbuat bagi warga Maluku. Seperti yang dilakukan Pos Wairiang SSK III, diharapkan bangunan tersebut dapat menjadi sejarah bagi masyarakat setempat dan diwariskan kepada generasi-generasi berikutnya”. (PendamPattimura)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...