-->

Agus Rohman dan Baharudin Djafar Bakti Sosial Kunjungi Tempat Perawatan Pasien COVID-19

AMBON, LELEMUKU.COM – Ditengah kegiatannya yang begitu padat, kedua pimpinan TNI-Polri di Maluku yakni Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman dan Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, kembali mengelar bakti sosial dengan mengunjungi Tempat Penampungan dan Perawatan Korban Covid 19, yang tengah menjalani proses penyembuhan di Kantor BPSM Provinsi Maluku, Senin 10 Agustus 2020.

Kunjungan Pangdam dan Kapolda sendiri, turut didampingi sejumah pejabat utama polda Maluku dan Pejabat Utama Kodam XVI Pattimura Diantaranya Dir Intelkam, Kabid Humas Polda Maluku. Sementara dari Kodam sendiri hadir As Intel Kodam XVI Pattimura, As Pers Kodam XVI Pattimura, As Ren Kodam XVI Pattimura dan As Ter Kodam XVI Pattimura.

Pangdam XVI Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, dalam kesempatannya, mengatakan, kehadirin dirinya bersama Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar selaku wakil ketua 1 dan 2 Gugus Tugas untuk memotifasi dan memberikan semangat, jangan berkecil hati dan jangan berputus bagi sodara yang tengah menjalani proses penyembuhan akibat Covid-19.

“Kami berharap yang ada di Tempat Penampungan dan Perawatan Korban Covid 19, ini harus sembuh. Isolasi dilaksanakan dengan tujuan untuk mengamankan diri sendiri dan mengamankan keluarha kita gar tidak ikut terpapar. Saya dengan Bapak kapolda tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan kepada Masyarakat untuk memperhatikan dan melaksanakan protokoler kesehatan agar kita di maluku ini menjadi zona hijau,” Kata Pangdam XVI Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman.

Ditempat yang sama, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, menyebutan, bahwa kedatangan dirinya bersama bapak Panglima untuk memberkan semangat kepada sodara-sodara kita yg sedang di isolasi di tempat penampungan dan perawatan korban Covid 19,” Kata Kapolda.

Kapolda berharap para pasien yang tengah menjalani prses penyembuhan di tempat karantina ini agar dapat lebih mendekatkan diri kepad tuhan yang maha esa sang pencipta

“Dengan membaca kitab suci dapat meningkatkan imunitas diri kita, semoga sodara-sodara semua dapat lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME. Ikuti semua protokol yang sudah ditentukan oleh petugas. Kita harus semangat, jangan berkecil hati,”Pesan Kapolda Maluku.

Terakhir, Kata Kapolda, selaku petugas merasa bangga telah melayani sodara-sodara kita yang terkena covid-19 bisa sampai sembuh. dan Semoga kedepannya ditempat lain tidak lagi bertambah.

“Kami merasa yakin sodara-sodara sudah dilayani dengan baik, dan kami tidak menutup kesempatan kepada sodara-sodara untuk menyampaikan hal apabila ada yang perlu disampaikan,”Tutup Kapolda Maluku. (HumasPoldaMaluku)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel