Arnold Ritauw Perdana Cek Pos Satgas di Wilayah SBB

Baca juga:

AMBON, LELEMUKU.COM – Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritauw selaku Dankolakops didamping pejabat Kasilog Kasrem 151/Binaiya, Kasiren Kasrem 151/Binaiya, Danyon Satgas Yonif RK 732/Banau dan Dantim Intel Korem 151/Binaiya melaksanakan kunjungan kerja ke Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Daerah Rawan (Pam Rahwan) Yonif RK 732/Banau yang berada di wilayah Maluku khususnya wilayah Seram Bagian Barat (SBB).

Kedatangan Danrem 151/Binaiya beserta rombongan disambut oleh Wadan Satgas Pam Rahwan Yonif RK 732/Banau, Mayor Inf Eko Arif beserta anggota di Pos Komando Utama (Kout) di Desa Kairatu, Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat, Jumat (08/8/2020).

Selain itu, Brigjen TNI Arnold mengunjungi beberapa Pos Satgas yang berada di wilayah SBB di anataranya di Desa Waisamu, Pos Koki di Piru dan Desa Wakolo.

“Ini merupakan kunjungan pertama saya ke Pos-pos yang khususnya di wilayah SBB sebagai Danrem baru. Saya berterima kasih kepada seluruh anggota yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik, Tak luput pula selalu menjalin hubungan komunikasi yang erat kepada masyarakat,”pungkas Arnold.

“Para anggota harus tetap waspada dalam melaksanakan tugas, karena setiap ada Pos Satgas pasti Daerah itu masih dianggap rawan konflik dan saya berharap anggota tetap semangat dan jaga kesehatan tetap lakukan olahraga untuk menjaga kesehatan diri,” pesannya.

Dalam kunjungan tersebut Danrem menyempatkan untuk mengecek tempat lokasi dimana tempat tersebut untuk di bangun Kodim persiapam di wilayah SBB. (PanremBinaiya)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...