-->

Baharudin Djafar Bawa Materi di Pembinaan Kewirausahaan Kepada Mitra Subdit Bina Masyarakat

AMBON, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, menjadi narasumber pendampingan dan monitoring Pembinaan Kewirausahaan Kepada Mitra Subdit Bina Masyarakat Di Provinsi Maluku tahun 2020, Rabu 5 Agustus 2020.

Giat yang digelar di turut dihadiri Dir Binmas Polda Maluku Kombes Pol Andy Ervin, Kasubdit Bina Masyarakat BNPT Kolonel Sus Drs Solihuddin Nasution.( Koordinator)
, dan Ketua Yayasasan Baku Kele Rusli Amiluddin.

Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar dalam sambutannya, menyambut baik hadirnya Yayasan baku Kele sebagai salah satu yayasan yang bergerak dalam pendampingan dan monitoring Pembinaan Kewirausahaan.

“Pertemuan saya beberap lalu bersama “Yayasan Baku Kele” dan sudah menerangkan hal seperti ini, Yayasasan ini bisa berada sampai saat ini karena awal membangunnya dengan tujuan baik,” Kata kapolda.

Lanjut kata, kapolda, Keberadaan awal dirinya bertugas di Maluku ini, Dirinya mendengar bahwa tempat dimana dirinya bertugas di Provinsi Maluku provinsi yang dikenal dengan julukan Negeri Para Raja-raja.

“Disini saya sampaikan, bahwa saya siap menjadi hamba di tempat ini. Karena Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam mengatakan hidup ini adalah memberi dan melayani,” Ujar kapolda. (HumasPoldaMaluku)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel