-->

Darma Wijaya Serahkan Hewan Qurban Sebanyak 16 Ekor Sapi ke Masyarakat di Dolok Manampang

Darma Wijaya Serahkan Hewan Qurban Sebanyak 16 Ekor Sapi ke Masyarakat di Dolok ManampangSEI RAMPAH, LELEMUKU.COM - Wakil Bupati (Wabup) Sedang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara (Sumut) H Darma Wijaya memberikan hewan qurban sebanyak 16 ekor Sapi kepada masyarakat di Desa Dolok Manampang Kecamatan Dolok Masihul, Jumat (31/7/2020) pagi.

Wabup juga telah memastikan bantuan kepada seluruh masyaarakat Sergai ini diberikan dalam kondisi sapi yang telah memenuhi syarat qurban.

Dijelaskan Wabup Darma Wijaya bahwa hewan qurban sebanyak 16 ekor sapi diberikan dengan alasan, bahwa Idul Adha merupakan momentum bagi kita umat muslim untuk saling berbagi, “selain untuk berbagi, momentum Idul Adha juga merupakan hari di mana kita harus berbagi kepada sesama serta momen untuk lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT,” katanya.

”Berqurban membawa misi kepedulian kepada sesama, membawa kebahagian bagi kaum dhuafa serta mampu mendekatkan diri kepada Allah SWT,” kata Wabup.(DiskominfoSerdangBedagai)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel