-->

Hendra Lesmana Serahkan Hewan Kurban Idul Adha ke Masjid di 8 Kecamatan di Lamandau

Hendra Lesmana Serahkan Hewan Kurban Idul Adha ke Masjid di 8 Kecamatan di LamandauNAGA BULIK,LELEMUKU.COM - Bupati Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Hendra Lesmana menerima sekaligus menyerahkan secara simbolis sejumlah hewan kurban Idul Adha 1441 H, Rabu (29/7/2020).

Dalam rangka perayaan hari raya Idul Adha 1441H/2020 Masehi yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2020, sebanyak 65 ekor sapi dengan rincian 47 ekor merupakan hewan kurban dari Pemda Lamandau, 10 ekor sapi merupakan hewan kurban dari dunia usaha, dan 8 ekor sapi yang merupakan hewan kurban dari Pemprov Kalteng.

Hewan kurban ini diterima dan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Lamandau Hendra Lesmana yang bekerjasama dengan MUI Lamandau, LASQI, BKPMRI, DMI, LPTQ dan dunia usaha di lingkup Kabupaten Lamandau, dan langsung disalurkan kepada sejumlah masjid di 8 kecamatan di kabupaten Lamandau.

"Kesehatan hewan yang akan disembelih juga telah melalui pemeriksaan dari dinas peternakan dan protokol tata cara distribusi pembagian hewan kurban juga telah disiapkan agar tidak terjadi penumpukkan massa", ungkap Bupati.

Penyerahan hewan kurban yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Lamandau ini turut dihadiri oleh pejabat Kesra dari Provinsi Kalimantan Tengah, takmir Mesjid dan undangan lainnya. (DiskominfoLamandau)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel