-->

Jan de Fretes Pimpin Anev Ops Aman Nusa II Siwalima Polda Maluku

AMBON, LELEMUKU.COM – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Jan de Fretes memimpin langsung Analisa dan evaluasi (Anev) Operasi Aman Nusa II Siwalima Polda Maluku Tahun 2020, Senin 10 Agustus 2020.

Giat di Aula Rupattama Polda Maluku ini, turut dihadiri Irwasda Polda Maluku, Pejabat Utama Polda Maluku serta Kapolres/ta Jajaran Polda Maluku.

Dir Sabhara Kombes Pol Agus Pudjianto, selaku wakil kasatgas operasi Aman Nusa II, mengatakan, Terjadi peningkatan kasus terkonfirmasi diwilayah kota Ambon

“Satgas penanganan lakukan koordinasi dan meminta agara Polres jajaran lebih aktif laksanakan pendisiplinan protokol kesehatan,” Kata Kombes Pol Agus Pudjianto

Ditempat yang sama Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, mengucapkan terima kasih kepada Para Kasatker yang telah melaksanakan tugas dengan baik. dan juga kepada sat Brimob yang telah membantu pendisiplinan masyarakat terkait covid 19.

“Agar para kapolres melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala,” Kata Brigjen Pol Jan de Fretes.

Selain itu, Kata Wakapolda, Adaptasi kebiasaan baru ini pemerintah sangat mengharapkan peran dari TNI-Polri.

“Pesan saya untuk polresta ambon dan polres jajaran agar bhabinkamtibmas arahkan untuk lebih peka lagi dan apabila ada hal-hal menonjol agar dilaporkan kepada pimpinan,”Pesan Wakapolda Maluku. (HumasPoldaMaluku)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel