Joice Fatlolon Dukung Pentas Seni Jalanan ‘Trotoart Tanimbar’ Songsong HUT RI ke-75

Baca juga:


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Joice Pentury Fatlolon, SP mendukung penuh kegiatan pentas seni jalanan ‘Trotoart Tanimbar’ melalui kolaborasi membangun Tanimbar melalui kreatifitas yang akan digelar oleh Komunitas Kreatif Tanimbar di Trotoar Jalan Poros depan Kantor Bupati dan DPRD Tanimbar pada Jumat (14/08/2020) dan Sabtu (15/08/2020).

Saya ingin sampaikan apresiasi dan terima kasih keapada teman2 semua dari berbagai komunitas yang sudah boleh bergabung dalam komunitas kreatif tanimbar. sebagai bentuk kepedulian kita khususnya anak2 muda yang ada di kota suamlaki dan sekitarnya untuk bagaimana kita juga bisa memberi nilai dan kontribusi bagi daerah kita lewat potensi yanga ada pada diri kita masing,” kata dia kepada Lelemuku.com pada Kamis (13/05/2020). 

Joice pun berharap kepada seluruh komunitas yang tergabung, diantaranya Baronda Community, Pablo Sanggar, Gema Tanimbar, Tahuri, Ricardo Solo, Tanempar Eras, Lensa Tanimbar, Rumah Tua, Tampa Batulis, Kam Tanempar, Lunatic Community, Malisngorar Sanggar, Komunitas Terompet Saumlaki, Komunitas Youtuber, Ten Models of Tanimbar.

Kemudian Somalay Acoustics dan Tanimbar Culture dapat bergandengan tangan dan bersatupadu sebagai aset potensi generasi muda di daerah itu untuk bersama-sama memajukan Indonesia dari Tanimbar lewat potensi yang dimiliki.  

“Sekiranya masih ada teman-teman di luar yang belum bergabung silahkan dan boleh diajak bersama-sama karena ini merupakan ajang bagi anak muda untuk dapat berkreasi lewat potensi masing-masing dalam seni, seperti music, tarian, memotren, rap, dance, video dan lain-lain. Harap even ini merupakan cikal bakal untuk kita melakukan even-even promosi Tanimbar selanjutnya,” harapnya. 

Selain sebagai wadah menyalurkan bakat dan kreativitas dengan konsep flashmob yang menyuguhkan music, tari-tarian, puisi, pameran foto, fashion show. kegiatan ini pun mendukung dan bentuk memperkenalkan Tais atau Tenun Tanimbar sebagai salah satu nominasi cinderamata terfavorit dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) Tahun 2020. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...