-->

Lita Sainyakit Jamin Tiki Gerai 2 Saumlaki Layani Pengiriman Barang Terpercaya di Masa Pandemi


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Pemilik Titipan Kilat (Tiki) Gerai 2 Saumlaki yang merupakan salah satu agen jasa ekspedisi dari PT. Citra Van Tiki di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Lita Sainyakit mengatakan pihaknya menjamin pelayanan pengiriman barang ke daerah tersebut tetap terpercaya di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). 

“Usaha Tiki ini sudah sejak tahun 2015, kami mulai dari Tikindo dan kini diberi kepercayaan untuk mengelola Tiki. Kepercayaan masyarakat pada Tiki sangat tinggi. Hampir setiap hari ada saja kiriman barang masuk maupun warga masyarakat Tanimbar yang ingin kirim barang ke luar,” kata Lita di kantor yang beralamat di Jalan Poros Saumlaki, Kelurahan Tanimbar Selatan (Tansel) kepada Lelemuku.com pada Selasa (11/08/2020).  

Ia mengungkapkan karena masa pandemi yang berkepanjangan Tiki Gerai 2 Saumlaki sempat tutup dari bulan Maret hingga Juli 2020 lalu dan kini pihaknya kembali membuka layanan pengiriman barang tersebut yang seiring dengan beroperasinya transportasi udara dan laut. 

“Barang masuk memang sangat banyak, ada produk dan yang paling banyak adalah dokumen dari pemerintah. Setelah kembali beroperasinya transportasi pengiriman sudah kembali normal. Disini pelayanan barang masuk dan keluar,” ungkap Lita. 

Ia menambahkan pelayanan yang diberikan pihaknya berupa jasa pengiriman paling murah atau harga biasa serta paling sering digunakan, pengiriman exspres. Kemudian pihaknya melayani antar barang kiriman di wilayah Saumlaki dan sekitarnya, serta jika ada di luar Saumlaki pihaknya akan menghubungi untuk mengambil langsung di kantor.

“Biaya pengiriman pun berbeda, kalau pengiriman paket biasa waktu tiba ditujuan diperkirakan satu minggu karena disesuaikan kembali dengan transportasi kita di Saumlaki, sedangkan kalau sudah tiba di Ambon akan jauh lebih cepat. Tetapi untuk paket kilat diperkirakan tiga hari,” tambah Lita. (Laura Sobuber)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel