Perancang Busana Berbakat Indonesia, Didiet Maulana Puji Sukun Goreng Amdasa, Tanimbar

Baca juga:


JAKARTA, LELEMUKU.COM – Perancang busana berbakat Indonesia dan pemilik brand Ikat Indonesia, Didiet Maulana memuji sukun buatan dari Masyarakat Desa Amdasa, Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku. 

Ia mengajak sebanyak 176 ribu pengikutnya di Instagram untuk setuju jika sukun goreng di desa tersebut adalah salah satu cemilan yang paling enak di dunia. 

Terlihat di unggahan, Didiet menunjukkan foto dirinya memegang sebuah piring penuh dengan cemilang tersebut saat kunjungan ke Desa Amdasa pada bulan Februari 2020 lalu.

“Setuju gak, kalo sukun goreng di tanah Maluku adalah salah satu yang paling enak di dunia,” tulis dia pada Senin (03/08/2020). 

Didiet pun menambahkan keterangan dengan menggunakan dialeg Maluku, jika dirinya ingin kembali berkunjung ke Kota Musik, Ambon dan menikmati kopi buatan salah satu kedai olahan Joas Layan,  yaitu Kopi Joas. 

“Beta sukaa sekali sukun goreng di Amdasa ini. Kalau di Ambon suka banget Sukun di Kopi Joas, atau Sibu Sibu. Banyak rencana dengan teman teman di sana. Semoga bisa terealisasi ya Bung Vander @baronda.id secepatnya,” tambahnya. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...