-->

53 Pemuda Terbaik Papua Selatan Ikuti Seleksi Pusat Secaba PK Tahun 2020

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Sebanyak 53 Orang pemuda terbaik dari Papua Selatan yang ingin mengabdikan diri menjadi prajurit TNI AD melalui Calon Bintara Prajurit Karier TA. 2020 lulus seleksi di tahapan Korem 174/ATW dan selanjutnya akan mengikuti seleksi pusat di Jayapura, pada Minggu (13/9/2020).

Kapenrem 174/ATW Mayor inf Laharuni mengatakan bahwa Para calon Bintara tersebut berangkat menuju Jayapura pada (12/9/) untuk mengikuti seleksi Sekolah Calon Bintara tingkat pusat usai melalui seleksi ketat di Sub Panitia Daerah Korem 174 Merauke yang dilaksanakan oleh Ajenrem 174/ATW.

“Usai melaksanakan seleksi sidang parade yang dipimpin oleh Kasrem 174 Merauke Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo pada jumat (12/9) selanjutnya para calon Bintara PK TNI-AD diberangkatkan ke Jayapura,”ucap Kapenrem.

Sesampainya di Jayapura para pemuda terbaik tersebut mereka masih melakukan seleksi tingkat pusat dan akan bersaing dengan para calon dari seluruh wilayah Papua.

“Diharapkan dengan hasil dan nilai yang mereka capai disini menjadi bekal mereka untuk mampu bersaing dengan para pemuda dari berbagai wilayah yang lain untuk dapat lulus seleksi menjadi Prajurit TNI AD,”pungkasnya. (PendamCenderawasih)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel