-->

Babinsa Ramil 03 Mengajar di SMP YPPK ST. FR. Saverius Satu Atap Tanah Merah

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Babinsa Koramil 1711-03 Srt Rofinus membantu proses belajar mengajar di SMP YPPK ST. FR. Saverius satu atap Tanah Merah yang terletak di Kampung Persatuan, Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel, pada Rabu (09/9/2020).

Pada kegiatan tersebut, Sertu Rofinus memberikan materi pelajaran Penjaskes yakni aktifitas permainan bola besar dan wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi kelas VII SMP YPPK ST. FR. Saverius satu atap Tanah Merah.

Selanjutnya disela-sela kegiatan, Babinsa juga menyampaikan kepada siswa-siswi bahwa di seluruh wilayah Indonesia khususnya di Kabupaten Boven Digoel masih dilanda pandemi Virus corona (Covid -19), oleh karenanya proses belajar mengajar pada waktu yang lalu dilaksanakan di rumah masing-masing melalui daring sosial.

“Tetapi kali ini kita patut bersyukur, karena saat ini sudah memasuki new normal sehingga proses pendidikan dapat berjalan seperti sediakala walaupun pelaksanaannya dengan sistem bergantian dan tetap memperhatikan protokol kesehatan,”ucapnya.

Meskipun sudah mulai New Normal tetapi kita masih harus tetap menjaga jarak, memakai Masker dan melaksanakan pola hidup sehat agar kita terhindar dari Virus Covid-19

“Saya tekankan ulang kepada adik-adik sekalian untuk tetap menjaga jarak, gunakan masker pada saat bepergian dan menerapkan pola hidup sehat guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai virus covid-19,”ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ibu Lidia N. Yamlean, S.Pd Kepala Sekolah SMP YPPK ST. FR. Saverius Satu Atap Tanah Merah, para Guru SMP YPPK ST. FR. Saverius Tanah Merah dan Siswa-siswi SMP YPPK ST. FR. Saverius Satu Atap Tanah Merah. (PendamCenderawasih)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel