Benhur Tomi Mano Bersyukur Kota Jayapura Juara Umum MTQ XXVIII Papua

Baca juga:

Benhur Tomi Mano Bersyukur Kota Jayapura Juara Umum MTQ XXVIII PapuaJAYAPURA, LELEMUKU.COM – Kota Jayapura menjadi juara umum pelaksanaan MTQ XXVIII tingkat provinsi Papua tahun 2020, yang dilaksanakan di kota Jayapura 5-11 September 2020.

Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM ketika memberikan sambutan pada penutupan kegiatan di LPTQ kotaraja, Jumat, 11 September 2020 menyampaikan terima kasih kepada LPTQ provinsi Papua, yang telah mempercayakan kota Jayapura sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ XXVIII tingkat provinsi Papua yang diselenggarakan secara virtual dan fisik.

Kepada penyelenggara Walikota juga menyampaikan terima  kasih, karena telah menyiapkan seluruh pelaksanaan sehingga berjalan dengan baik dan kepada peserta yang datang ke kota Jayapura, Walikota memohon maaf apabila ada hal-hal yang tidak berkenan dari masyarakat kota Jayapura.

“Yang telah mencapai juara, jangan tinggi hati tetap rendah hati dan tetap berlatih, karena akan mengikuti lomba tingkat nasional dan diharapkan bisa juara di tingkat nasional dan bahkan di tingkat internasional,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua LPTQ kota Jayapura, Fachrudin Pasolo menyatakan rasa syukurnya kepada Allah karena menganugerahkan kepada kota Jayapura mendapatkan juara umum, ini semua karena kerja keras seluruh tim, pelatih, pengurus, manajer, official dan seluruh kafilah.

“Kita kompak, anak-anak cukup disiplin, mereka begitu termotivasi, sehingga berhasil meraih hasil ini dan kota Jayapura siap kalau ditetapkan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ XXIX tahun 2021 seperti yang sudah disampaikan Walikota,” ungkapnya. (HumasKotaJayapura)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...