-->

Bupati Halmahera Timur, Muhdin Hi. Ma’bud Meninggal Dunia Usai Mendaftar di Kantor KPU

Bupati Halmahera Timur, Muhdin Hi. Ma’bud Meninggal Dunia Usai Mendaftar di Kantor KPUMABA, LELEMUKU.COM – Bupati Halmahera Timur (Haltim), Provinsi Maluku Utara (Malut) yang maju sebagai calon Bupati Haltim periode 2020 – 2025, Ir. Muhdin Hi. Ma’bud, meninggal dunia usai mendaftar di Kantor KPU Haltim, Jumat 4 September 2020.

Menurut harianhalmahera.com, Mabud menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Maba sekitar pukul 16.40 WIT.

Ia bersama pasangan calon Wakil Bupati Anjas Taher, mendaftar di Kantor KPU sekitar pukul 09.00 WIT.

Proses pendaftaran berlangsung lama, karena ada kekurangan berkas milik Anjas Taher. Pendaftaran baru berakhir sekitar pukul 15.00 WIT.

Almarhum bersama Anjas Taher kemudian diarahkan ke posko pemenang utama di Desa Sangaji, Maba, oleh ribuan pendukung dan simpatisan.

Di atas panggung, Almarhum sempat menyampaikan orasi politiknya. Namun setelah beberapa menit berorasi, Almarhum langsung jatuh pingsan.

“Fondasi negeri ini harus kokoh, harus tangguh,” demikian kalimat terakhir yang disampaikan almarhum sebelum jatuh ingsan.

Almarhum kemudian dilarikan ke RSUD Maba untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun nyawa almarhum tak tertolong. Jenazah almarhum pun dipulangkan ke rumah keluarga di Desa Soagimala. (HarianHalmahera)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel