Donny Pramono Beri Penyuluhan P4GN di Lingkungan Korem 173/PVB

Baca juga:

BIAK, LELEMUKU.COM – Untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan Korem 173/PVB, Kasintel Kasrem 173/PVB Letkol Inf Donny Pramono, S.E. menggelar penyuluhan P4GN atau Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, melalui pemeriksaan urine bagi personel Makorem 173/PVB yang dihadiri 40 orang bertempat di Aula Graha Praja Vira Braja, pada Selasa (15/09).

Dalam kegiatan tersebut, Kasintel Kasrem 173/PVB menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan bahwa tidak ada anggota TNI yang berdinas di Korem 173/PVB yang menggunakan dan mengedarkan narkoba.

“Narkoba adalah Zat Adiktif yang sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup kita, oleh sebab itu saya menekankan kepada seluruh anggota jauhi narkoba, apapun peran kita di situ”, ucapnya.

“Lindungi diri kita dan keluarga dari bahaya narkoba, sayangi diri dan orang-orang yang kita cintai, untuk membentenginya marilah kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena iman dan taqwa adalah kunci dari segalanya,”tegas Kasintel.

Selanjutnya Kasintel Korem 173/PVB juga menekankan bahwa jika ada yang terlibat maka sanksinya sudah jelas dan akan dipecat dari TNI serta tambahan hukuman penjara.

Sementara itu diakhir pengarahannya, Kasintel Korem 173/PVB menyampaikan tentang bahaya narkoba, dirinya juga menambahkan tentang situsi wabah covid-19 yang sudah menyatu dengan kehidupan kita,

“Untuk menghindari diri dan keluarga kita dari covid-19 marilah kita selalu ikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan covid-19 dengan cara selalu hidup bersih, selalu cuci tangan, selalu jagak jarak ditempat keramaian dan gunakan masker dalam setiap aktivitas yang kita lakukan”tutupnya.

Hadir dalam kegiatan P4GN, Kepala laboraturium RSUD Kab.Biak Numfor Bapak Zeth Fred Tju, Amd.AK dan para Kabalak Rem 173/PVB. (PendamCenderawasih)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...