-->

Eko Jokowiyono Hadiri Hadiri Kunjungan Kerja Mentri Kelautan Dan Perikanan, Edhy Prabowo di Maluku

Eko Jokowiyono Hadiri Hadiri Kunjungan Kerja Mentri Kelautan Dan Perikanan, Edhy Prabowo di MalukuAMBON, LELEMUKU.COM - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono, S.E., M.Si. hadiri Kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI Dr. Edhy Prabowo S.E M.M, M.B.A.

Sekaligus melantik Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Maluku tahun 2020, bertempat di Aula Lantai 7 kantor Gubernur Maluku Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Senin (31/8/2020).

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada para nelayan dan pelaku usaha di bidang Kelautan dan perikanan, serta dialog bersama para Nelayan dan Stekholder di Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) kota Ambon, selanjutnya Mentri Kelautan dan Perikanan beserta FKPD Prov. Maluku melaksanakan peninjauan perairan laut Teluk Ambon menggunakan KM. Siwalima.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkompinda, Kadis kelautan dan perikanan Provinsi Maluku, Dirjen PRL kementrian kelautan dan perikanan RI, Kepala budi daya laut ambon, Dirjen PSDKP Kementerian Kelautan dan perikanan RI, Plt Dirjen PT. Kementerian kelautan dan perikanan RI, KA BRSDMKP Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, Dirjen PB Kementerian Kelautan dan Perikanan RI dan DPD RI Anna Latukonsina. (Puspen)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel