-->

Jelang HUT, Sat Lantas Polres Malteng Bagikan Ratusan Paket Sembako

MASOHI, LELEMUKU.COM – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke-65, Satuan Lalu Lintas Polres Maluku Tengah, menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan ratusan paket sembako pengojek, pengayu becak, dan para sopir angkutan umum. Kegiatan tersebut di pimpim langsung oleh Kasat Lantas AKP Denny Sandera.

Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rositah Umasugi mengatakan, kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Polantas itu sebagai bentuk perhatian dari jajaran Satuan Lalu Lintas kepada masyarakat terutama pengojek, pengayuh becak dan sopir angkutan umum, ditengah pandemik Covid-19 saat ini.
“Ada sekitar 100 paket sembako yang didistribusikan kepada abang becak, tukang ojek dan sopir angkutan umum di berbagai lokasi semisal, pangkalan mobil barang dikawasan jalan Patimura Kelurahan Ampera, pangkalan ojek Pamahanunusa Kelurahan Namaelo, dan pangkalan becak RSUD Masohi,”kata Kapolres kepada media, di Masohi, Jumat (11/09/2020).

Menurut mantan Kasat Lantas Polres Maluku Tengah ini, pembagian sembako juga diberikan kepada komunitas tidak terorganisir pengguna jalan diantaranya komunitas becak, tukang Ojek, sopir angkot, sopir pangkala, sopir truk dan Pick Up.

Diharapkan, kegiatan pembagian sembako ini dapat membantu sesama terutama para sopir, tukang ojek dan pengayu becak itu. “Jangan lihat dari siapa yang memberi atau isi dari pemberian tersebut, sebab itu semata-mata hanya karena kita ingin berbagai dan semoga dapat membantu satu dan lainnya, apalagi dalam situasi pandemik Covid-19 ini,”tandas mantan Kabag Binops Direktorat lalu Lintas Polda Maluku. (HumasPoldaMaluku)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel