-->

Pos Wakolo SSK II Hadiri Perubahan Status SMP BPD Niwilehu Menjadi SMP N 8 Taniwel

Pos Wakolo SSK II Hadiri Perubahan Status SMP BPD Niwilehu Menjadi SMP N 8 Taniwel.lelemuku.com.jpg

PIRU, LELEMUKU.COM - Pos Wakolo SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, turut serta untuk menghadiri kegiatan perubahan status SMP BPD Niwilehu menjadi SMP N 8 Taniwel yang diselenggarakan di Desa Niwilehu, Kec. Taniwel, yang mana peresmian kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Seram Bagian Barat (SBB), Provinsi Maluku, Drs. M. Yasin Payapo, M.Pd., beserta Ibu pada Minggu (20/9/2020).

Selain Bupati SBB, turut hadir pula Camat Taniwel, Pejabat Negri Niwilehu, Pejabat Negri Sekecamatan Taniwel, jajaran Kepala Sekolah, serta anggota Pos Wakolo SSK II. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penanda tanganan prasasti oleh Bupati Kab. SBB yang mana hal tersebut bertujuan untuk menandakan bahwa sekolah tersebut sudah berstatus negeri dan juga dapa tmemotivasi siswa-siswi di sekolah tersebut untuk selalu berprestasi berbuat yang terbaik.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, Satgas Yonif RK 732/Banau, pada Minggu, (20/9/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengucapkan terimakasih atas apa yang dilakukan oleh Pos Wakolo SSK II dalam menjamin kelancaran kegiatan tersebut, semoga denga apa yang dilakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar. (Pendam16)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel