Sambut HUT Farmasi Sedunia, Ikatan Apoteker Indonesia Tanimbar Gelar Lomba Vlog

Baca juga:


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Kabupaten Kepulauan Tanimbar di Provinsi Maluku akan menggelar lomba vlog dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Farmasi atau Apoteker Sedunia pada 25 September 2020. 

Hal itu dituangkan dalam pertemuan Pengurus Ikatan Apoteker Indonesia Tanimbar yang dipimpin oleh Ketua ikatan tersebut, Candra Utukaman bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tanimbar, Joice Pentury Fatlolon, SP di Gedung Enos Kediaman Bupati pada Minggu (13/09/2020). 

Dalam pertemuan itu direncanakan dalam menyongsong HUT Apoteker akan dilaksanakan sejumlah kegiatan, salah satunya lomba vlog yang akan didukung penuh oleh Ny. Joice. 

Hari apoteker sedunia diciptakan oleh Dewan Federasi Farmasi Internasional (FIP) World Congress of Pharmacy and Pharmaceutical Sciences yang diadakan di Istanbul, Turki pada 2009. Tanggal 25 September dipilih sebagai Hari Apoteker Sedunia karena pada tanggal tersebut FIP dibentuk, tepatnya pada 25 September 1912. 

Tujuan utama peringatannya adalah untuk mendorong peran dan kegiatan apoteker yang merupakan tenaga kesehatan professional yang berpraktek di bidang farmasi dalam meningkatkan kesehatan di setiap belahan dunia. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...