-->

Sehari Positif COVID-19, Yopie Latul Meninggal Dunia Diusia 65 Tahun


JAKARTA, LELEMUKU.COM – Penyanyi asal Maluku yang terkenal dengan lagu Poco-poco khas Maluku Utara, Yopie Latul, meninggal dunia di usia 65 tahun pada Rabu (9/9/2020).

Meninggalnya Yopie Latul telah dikonfirmasi oleh penyanyi Andre Hehanusa. Ia mengaku mendapat kabar duka dari keluarga dekat.

“Iya, betul. Di RS Cibinong karena tiga hari yang lalu Bung Yopie masuk sebagai OTG,” ujar Andre Hehanusa kepada kumparan.

Rapper Joshua Matulessy alias Jflow yang juga pernah menyanyikan lagu Poco-poco pun mengonfirmasi kabar duka tersebut.

“Yang saya terima kabarnya begitu, (Yopie Latul meninggal) sejam yang lalu, di RS Cibinong. Barusan dikonfirmasi Minggus Tahitoe, papa Marcello Tahitoe,” ucapnya ketika dihubungi kumparan.

Satu hari sebelum meninggal dunia, anak Yopie Latul, Carllo Latul, mengumumkan bahwa ayahnya terinfeksi virus corona. Ia memberi tahu lewat unggahan Instagram Story.

“Saya Carllo (Rio) Latul atas nama keluarga mau memberitahu bahwa benar, Ayah kami yang bernama Yopie Latul dinyatakan POSITIF CORONA dengan diagnosa OTG (Orang Tanpa Gejala),” tulis anak Yopie Latul.

Yopie pun mendapat penanganan dan dirawat di Rumah Sakit Sentra Medika, Cibinong, Jawa Barat. Setelah mengetahui Yopie Latul positif COVID-19, keluarga pun melakukan tes swab.

“Puji Tuhan hasil kami yang berada di rumah dinyatakan NEGATIF. Saat ini kami sedang melakukan ISOLASI MANDIRI selama 14 hari,” pungkas anak Yopie Latul. (Kumparan)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel