Venusiana Ungkap Telkom Keluarkan Produk Seru di Hari Pelanggan Nasional 2020

Baca juga:

Venusiana Ungkap Telkom Keluarkan Produk Seru di Hari Pelanggan Nasional 2020.lelemuku.com.jpgJAKARTA, LELEMUKU.COM – Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 yang diperingati pada 4 September, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyelenggarakan berbagai program dan apresiasi menarik bagi pelanggan IndiHome. Sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas dedikasi dan kesetiaannya, pelanggan IndiHome dapat menikmati Open Channel 8 Minipack dengan 46 channel menarik di IndiHome TV pada 4, 5, dan 6 September 2020.

Di sisi pelayanan, Telkom mengajak pengunjung Plasa Telkom untuk memberikan testimoni dan pengalamannya selama menggunakan layanan IndiHome. Hal ini dimaksudkan untuk mendengar secara langsung kebutuhan dan memberikan solusi bagi permasalahan pelanggan terkait produk dan layanan IndiHome. Selain itu, Plasa Telkom sebagai sarana pelayanan pelanggan juga menghadirkan ambience yang nyaman dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 dan pelanggan yang berkunjung akan mendapatkan merchandise berupa new normal kit.

Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan voucher diskon tagihan hingga 80% apabila melakukan pembayaran melalui e-commerce Shopee, Blibli.com, dan Tokopedia  pada 4 – 6 September 2020. Serta, Pelanggan akan mendapatkan diskon pada berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan IndiHome dengan menukarkan 49 poin myIndiHome.

Direktur Consumer Service Telkom, FM Venusiana R mengatakan “Pelanggan adalah yang utama bagi IndiHome. Oleh karena itu, Hari Pelanggan Nasional menjadi sebuah momen yang sangat spesial untuk memompa semangat IndiHome dalam berinovasi dan berkolaborasi untuk menyediakan layanan fixed broadband demi memberikan pengalaman digital terbaik bagi seluruh pelanggan di Indonesia. IndiHome berharap melalui layanan triple play dengan beragam konten yang berkualitas dapat terus memberikan inspirasi, inovasi, dan meningkatkan produktivitas pelanggan guna mewujudkan Indonesia Maju.” (HumasTelkom)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...