Zamzam Zamaludin Ungkap DPS Pilkada Tasikmalaya 2020 Berjumlah 1,332,830 Pemilih

Baca juga:

 Zamzam Zamaludin Ungkap DPS Pilkada Tasikmalaya 2020 Berjumlah 1,332,830 Pemilih.lelemuku.com.jpgTASIKMALAYA, LELEMUKU.COM - KPU Kabupaten Tasikmalaya,Jabar melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Tahun 2020 di Gedung MUI, Selasa, (8/09/2020).

Rapat yang menggunakan protokol kesehatan ini disaksikan oleh Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya, dihadiri oleh Desk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, perwakilan partai politik peserta Pilkada dan LO calon perseorangan serta Ketua dan Operator Data Pemilih Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se- Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya Zamzam Zamaludin, S.P mengatakan bahwa Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih ini merupakan kelanjutan dari Rapat Pleno Terbuka di tingkat desa pada 30 Agustus-1 September dan tingkat kecamatan pada 2-4 September 2020.

“Alhamdulillah berjalan lancar dan semua masukan dan tanggapan sudah dipenuhi” ujar Zamzam 

Sementara itu, Ketua Divisi Program dan Data KPU Kabupaten Tasikmalaya Ai Rohmawati, S.Ag mengatakan bahwa pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dan Penetapan Daptar Pemilih Sementara (DPS) ini ditetapkan 1.332.830 sebagai daftar pemilih sementara yang terdiri dari 673.466 pemilih laki-laki dan 659.364 pemilih perempuan.

Ia juga mengatakan bahwa Daftar Pemilih Sementara ini tersebar di 351 desa dan 3740 TPS Se-Kabupaten Tasikmalaya

“Saat ini, Tim kami masih melakukan rekap Data Pemilih dan masih berlanjut hingga penetapan Daftar Pemilih Tetap yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang,” terangnya.(KPUTasikmalaya)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...