-->

Agus Fatoni Ikuti Rakor Monev KPK Bahas Program Pencegahan Korupsi di Sulawesi Utara

Agus Fatoni Ikuti Rakor Monev KPK Bahas Program Pencegahan Korupsi di Sulawesi Utara.lelemuku.com.jpg

MANADO, LELEMUKU.COM - Pjs Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Agus Fatoni mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi (Rakor Monev) virtual Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi mencakup 7 bidang dalam Monitoring Centre for Prevention (MCP) di Kantor Gubernur di Manado, Jumat (23/10/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini turut dihadiri Tim Korsupgah KPK Wilayah 3, Asisten Administrasi Umum Setdaprov Sulut Gammy Kawatu dan para kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemprov Sulut.

Rakor Monev ini merupakan tindaklanjut dari komitmen bersama Gubernur Sulut atas program pemberantasan korupsi terintegrasi, mencakup 7 bidang dalam MCP.

Bidang tersebut antara lain perencanaan dan penganggaran APBD, pengadaan barang dan jasa, pelayanan terpadu satu pintu, kapabilitas APIP, manajemen ASN, optimalisasi pendapatan daerah dan manajemen aset.

Diketahui, pada tahun 2019, Provinsi Sulut berhasil meraih peringkat pertama dalam program pencegahan korupsi.

Pjs Gubernur Fatoni optimis mampu mempertahankan prestasi tersebut di tahun 2020.

“Tahun ini, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara bertekad untuk bisa mempertahankan peringkat pertama,” tandas Fatoni. (HubmasSulut)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel