Ahmad Untung Surianata Pimpin Apel Perdana Gabungan Personil Brimob dan Polres Merauke

Baca juga:


MERAUKE, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Ahmad Untung Surianata, M.Hum didampingi pejabat lama AKBP Ary Purwanto, Sik memimpin apel perdana di hadapan ratusan personil Brimob dan Polres Merauke yang bertempat di lapangan apel Polres Merauke, Jumat (23/10/2020).

Kegiatan apel perdana bagi Kapolres Merauke yang diikuti sebanyak 200 personil yang terdiri dari Wakapolres Merauke, Para Kabag, Para Kasat, para perwira, 1 peleton Brimob Batalyon D, 1 peleton gabungan staf, 1 peleton Satuan Polair, 1 peleton gabungan Reskrim dan Intelkam dan 1 peleton satuan Sabhara.

Dalam pelaksanaan apel perdana tersebut pejabat lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Merauke yang sudah bekerja bersama dengan baik.

"hal itu pula berilah yang terbaik kepada Bapak Kapolres Merauke, tak lupa saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf bila ada tutur kata yang sengaja maupun yang tidak sengaja' ujar dia. 

Selanjutnya Kapolres baru menyatakan bahwa  Ia sudah lama mengenal AKBP Ary Purwanto, Sik.

"Saya sudah kenal sewaktu di Jakarta, dan sekarang kita bertemu kembali dan sekarang Beliau mendapat promosi jabatan sebagai Wadir Reskrimum Polda Papua, demi karir beliau di Dinas Kepolisian,” ucap dia.

Kapolres Merauke mengatakan,  "Mari ciptakan situasi yang aman dan kondusif, apa yang pak Wadir laksanakan di sini kita akan pertahankan, dilanjutkan dan ditingkatkan. Saya percaya dan yakin seluruh personil Polres Merauke sudah bekerja dengan baik, bekerjalah dengan iklas, bersyukur dan melayani masyarakat dengan hati." (Humaspoldapapua)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...