Bareskrim Polri Tangkap Syahganda Nainggolan dan 7 Anggota KAMI di Jakarta dan Medan

Baca juga:

Bareskrim Polri Tangkap Syahganda Nainggolan dan 7 Anggota KAMI di Jakarta dan Medan.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Bareskrim Polri menangkap 8 orang petinggi dan anggota Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) salah satunya ketua KAMI Pusat Syahganda Nainggolan.

Penangkapan dilakukan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Senin (12/10/2020) malam. Selain itu 7 anggota KAMI Medan dan Jakarta yang ditangkap.

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono membenarkan penangkapan tersebut.

“Iya benar ada penangkapan,” kata Irjen Argo Yuwono, Selasa (13/10/2020).

Penangkapan ini diduga dilakukan karena cuitan Syahganda Nainggolan di Twitter terkait Omnibus Law.

Selanjutnya Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono merinci identitas 7 orang lainnya. Awi mengatakan 4 orang berasal dari KAMI Medan dan 4 orang  termasuk Nainggolan dari KAMI Jakarta.

“Medan KAMI: Juliana, Devi, Khairi Amri, Wahyu Rasari Putri. Jakarta: Anton Permana, Syahganda Nainggolan, Jumhur, Kingkin,” kata Brigjen Awi Setiyono, Selasa (13/10/2020).

Brigjen Awi belum dapat menjelaskan penyebab kedelapan orang tersebut ditangkap. Awi mengatakan Bareskrim Polri akan merilisnya nanti.

“Nanti ya akan dirilis,” ujarnya.

Aksi demo menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja pada 8 Oktober 2020 terjadi di berbagai daerah. Aksi itu berujung ricuh. Polri telah menangkap ratusan perusuh. (HumasPolri)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...