-->

Brimob Polda Maluku Kerja Keras Antisipasi COVID-19 di Ambon

AMBON, LELEMUKU.COM – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, personil kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku terus bekerja keras untuk mengantisipasi makin meluasnya wabah virus corona ini. Salah satunya dengan terus meningkatkan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan kali ini dilakukan Kompi 4 Batalyon A Pelopor
Satuan Brimob Polda Maluku, yang terpusat Di gereja Efrata Tantui Kel, Pandan Kasturi Kec. Sirimau kota Ambon, (16/10/2020).

Tim patroli yang dipimpin oleh Bipka M. Hattu melaksanakn penyemprotan Dan menyampaikan hal-hal mengenai Covid-19 kepada Masyarakat dan selalu mengendepankan kewaspadaan dalam bertugas serta disampaikan juga untuk bersama-sama melaksanakan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Brimob terhadap lingkungan masyarakat. Kita harus peduli terhadap lingkungan, dan sama-sama berperan di tengah pandemik virus corona yang berbahaya. Untuk itu, sesegera mungkin kita harus melakukan pencegahan untuk melindungi masyarakat agar tidak tertular dan membangun kemandirian masyarakat untuk melawan wabah ini,” jelas Hatu saat di lokasi penyemprotan.

Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Alex Tobing, S.I.K., Melalui Wadanki 4 Batalyon A Pelopor IPDA M. Amran Calvin Hukom, S.H., yang menyampaikan kepada seluruh jajarannya agar makin intensif untuk melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di daerah dan lingkungan tempat bertugas serta selalu menjalin komunikasi dengan pihak terkait, guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Penyemprotan dilaksanakan secara rutin dan maksimal, agar dapat menekan penyebaran wabah ini,” Tutup Hukom. (HumasPoldaMaluku)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel