Indonesian Youth Updates (IYU) Terima 2 Penghargaan di Jakarta

Baca juga:

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Indonesian Youth Updates (IYU) menerima dua penghargaan prestisius “Best of the Best Award” dan “Best Inspiring Professional & Leadership Award Winner 2020”

Indonesian Youth Updates menerima dua penghargaan prestisius “Best of the Best Award” dan “Best Inspiring Professional & Leadership Award Winner 2020” yang diberikan oleh Majalah Penghargaan Indonesia bekerjasama dengan penghargaan.com, Indonesia Magazine Award, Success Research dan Indonesia Award Center mempersembahkan program spesial penganugerahan penghargaan di Hotel Mercure Gatot Subroto pada Jumat malam (23/10/2020).

Penghargaan merupakan media inovatif, menebar reputasi dan menuai citra bagi pribadi perusahaan maupun lembaga sehingga semakin tinggi kredibilitas dan kapabilitasnya diakui masyarakat luas. Penghargaan yang ditujukan kepada kalangan premium dengan kiprah dan prestasi serta kreativitas yang luar biasa dalam memberikan sumbangsihnya bagi pembangunan Indonesia disegal bidang.

Penghargaan ini menjadi media komunikasi membangun brand awareness, brand association, dan brand image yang efektif. Dengan positioning jelas dan tegas. Penghargaan ini menjadi sumber informasi, referensi dan inspirasi.

“Puji Tuhan, ternyata apa yang kami lakukan bersama team work mendapatkan pengakuan prestisius dan reward dari lembaga independen Majalah Penghargaan Indonesia, Indonesia Magazine Award, Success Research dan Indonesia Award Center. ” ungkap Founder , President dan CEO, Ruben Frangky Darwin Oratmangun.

“Malam Anugerah Best of the Best dan Inspiring Profesional Award Winner 2020”.

Ada 30 winner dan beberapa kategori pemenang yang diumumkan pada malam penganugerahan tersebut, mulai dari kategori Fashion, Kesehatan, Estetika, Hukum, Sosial, Start up, Pariwisata dll.

Ada beberapa nama yang disebutkan diantaranya: Niharika Yadav (President Director AXA Financial Indonesia), Ruben Frangky Darwin Oratmangun (CEO Indonesian Youth Updates), Dwi Marhen Yono, S.STP, M.Si ( Kadispar Pariaman), Amalia SH M.Ag (Dirut PT. BPRS Taman Indah Darussalam),
S. F. Clarisa Kurniawan (Founder Franchise RTW), Elizabeth Bulan Marcahaya (Owner Global Trading Academy).

Ruben Frangky Darwin Oratmangun selaku Founder / President / CEO Indonesian Youth Updates malam itu menerima dua penghargaan “Best of the Best Award” dan “Best Inspiring Professional & Leadership Award Winner 2020”

“Penghargaan ini saya dedikasikan buat Indonesian Youth Updates, Executive Board, Ibunda tersayang, GMKI, GAMKI, KNPI dan keluarga serta kerabat maupun kolega yang telah membantu dan mendoakan dengan tulus atas pencapaian terbaik ini”, ungkap Ruben Frangky Darwin

Penghargaan ini merupakan penghargaan elegant dan berkredibilitas tinggi paling bergengsi, serta wujud apresiasi dan kepercayaan berbagai pihak adalah bukti kehandalan dan pengakuan yang mengukuhkan sebagai salah satu terbaik di tanah air, baik nasional maupun internasional.

Harapan kami, dengan menerima penghargaan ini menjadi tambahan suplemen energi dan pemantik semangat untuk terus berkarya dan menginspirasi setiap generasi muda dengan ide, kreativitas dan karya inovatif yang lebih inklusif.

Ruben Frangky Darwin menghimbau dan mengajak semua pihak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan WHO di tengah pandemi COVID-19 dan terus bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas untuk masa depan bersama. (IYU)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...