-->

Kodim Namlea Perbaiki Rumah Warga

NAMLEA, LELEMUKU.COM – Kebersamaan dan kepedulian Anggota Satgas TMMD ke 109 Kodim 1506/Namlea kepada warga kian hari kian terlihat nyata, Ini semua dilakukan demi kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Disela sela kesibukan menyelesaikan pekerjaan utama TMMD, anggota Satgas masih menyempatkan diri membantu memperbaiki dinding Rumah warga yang rusak.

Dan SST III Pelda Saimima menyebutkan, selain menjalankan tugas utama TMMD, ia bersama angggota lainnya, akan selalu menyempatkan diri membantu warga.

‘’Kali ini kami menyempatkan diri membantu pengecoran dinding warga, pasalnya Dan SST melihat Rumah tersebut sangat tidak layak alhasil Dan SST bersama Babinsa dan Kepala Desa membantu salah satu warga tersebut, untuk material di bantu oleh pemerintah Desa dengan Satgas TMMD.

Bapak La Arfa Buton selaku pemilik Rumah menyampaikan terima kasih kepada anggota TNI yang sudah membantu. ‘’Terima kasih, kami bangga dan terharu dengan kemuliaan hati bapak-bapak TNI yang selalu peduli dan membantu warga desa. (PanremBinaiya)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel