Mohammad Guntur Kerahkan Brimob Maluku Semprot Disinfektan di Sekolah

Baca juga:

AMBON, LELEMUKU.COM – Dalam rangka mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), personil Subden KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Maluku terus melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat, terutama di sekolah-sekolah yang menjadi salah satu titik belajar mengajar bagi pelajar dan guru.

Pada seputaran Kota Ambon Tepatnya di kawasan Silale Parigi Lima sejumlah personil unit KBR yang tergabung dalam satgas aman nusa ll yang dipimpin oleh Ipda A. Manullang melaksanakan penyemprotan di SMP Negeri 2 Ambon serta fasilitas umum lainnya, Jumat, (16/10/2020).

Kegiatan penyemprotan yang dilaksanakan di Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Ambon ini bertujuan mencegah atau memutus mata rantai dari wabah Virus Corona (Covid-19). Adapun yang menjadi sasaran dalam penyemprotan ini meliputi barang atau benda yang terdapat di sekitaran sekolah baik di dalam maupun di luar serta fasilitas lainnya dikarenakan Virus atau bakteri maupun mikroorganisme berbahaya ini biasanya menempel pada benda.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, S.I.K., M.H mengatakan “kegiatan penyemprotan ini merupakan untuk yang kesekian kalinya kami lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 terutama di tempat tempat yang biasa digunakan oleh orang banyak seperti kali ini Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Ambon, “ungkap Dansat Brimob.

“Sebelum memasuki aktifitas belajar mengajar Sekolah di tengah pandemi ini kami laksanakan menyemprotkan cairan disinfektan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) guna agar para pelajar pada saat kembali melaksanakan aktifitas belajar mengajar bisa lebih tenang dan nyaman, “lanjut Kombes Pol. M Guntur.

Selain SMP Negeri 2 Ambon Unit KBR juga menyemprotkan sejumlah pemukiman dan fasilitas Umum antara lain Pemukiman dan Lapak di Kawasan Waihaong dan Talake, Pangkalan Speed Mardika, Pelabuhan Slamet Riyadi serta Terminal Angkot Mardika. (HumasPoldaMaluku)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...