Netizen Kecam Sikapi Rizki DA Tak Hadiri Proses Wisuda Nadya Mustika Rahayu

Baca juga:

Netizen Kecam Sikapi Rizki DA Tak Hadiri Proses Wisuda Nadya Mustika Rahayu.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Penyanyi dangdut, Rizki DA kembali menuai hujatan pada Kamis, 22 Oktober 2020. Penyebabnya, ia tidak berada di samping istrinya, Nadya Mustika Rahayu yang tengah mengikuti prosesi wisuda di kampusnya di Bandung. Rizki memilih menjadi tamu di program Pagi-pagi Ambyar yang disiarkan secara langsung di Trans TV, Jakarta, bersamaan saat istrinya diwisuda sebagai ahli madya kebidanan.

Rizki hanya memberikan selamat pada kolom komentar unggahan istrinya yang memamerkan foto dirinya mengenakan toga dan ijazah di depan kampusnya. Meski wisuda dilakukan secara daring, Nadya tetap pergi ke kampus untuk mengambil ijazah dan berfoto.

"Alhamdulillah congrats ya dekkk, semoga berkah ilmu dan gelarnya...Aaamiiin," tulis Rizki pada kolom itu disertai emotikon bunga dan kecupan. Ucapan selamat Rizki DA ini disukai lebih dari 1.700an pengguna Instagram serta mendapatkan tanggapan pro dan kontra. Tak terlihat tanggapan balik dari Nadya Mustika Rahayu yang saat ini sedang hamil diselamati suaminya itu.

Ada yang mempertanyakan ketidakhadirannya saat istri diwisuda. "Kok sebagai suami gak dampingi istri wisuda," tulis @syahfanisyah. "Cuma comment doang, temenin juga tuh bininya," tulis @momma_oiii. "Lu sebagai suami gimana sih, gua bingung laki kaya lu gak pernah ada di samping istrinya," tulis @khalilunna21. "Kemane aje lu bambang,...temenin dong harusnya!!! kezeeel eyke hatinya," tulis @dianisa83.

Tapi, banyak juga netizen yang senang dengan kehadiran Rizki meski hanya ucapan selamat di kolom komentar unggahan Nadya. "Alhamdulillah...ucapan selamat saja sudah membuat hati kami senang membacanya, semoga tetap terjalin tali silaturahim kalian, kita sebagai pendukung hanya bisa mendoakan yang terbaik buat kalian berdua," tulis @sami_akifah.

Pernikahan Rizki DA - Nadya Mustika Rahayu hanya mesra di sepekan pertama saja. Keduanya menikah pada 17 Juli 2020. Dikabarkan, mantan kekasih Lesty Kejora itu meragukan janin yang dikandung Nadya sebagai anaknya lantaran usia kehamilan lebih lama dari tanggal pernikahannya. Netizen pun menguliahinya cara menghitung usia kehamilan. (Tempo)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...