-->

Paskalis Netep Laksanakan Kunjungan Kerja ke Manggelum, Kawagit dan Kouh

Paskalis Netep Laksanakan Kunjungan Kerja ke Manggelum, Kawagit dan Kouh

TANAH MERAH, LELEMUKU.COM - Setelah dua minggu menjabat  sebagai pejabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua, Paskalis Netep melaksanakan Kunjungan Kerja (kunker) ke Distrik Manggelum, Kawagit dan Kouh (17/10/2020).

Kunjungan Pjs Bupati di dampingi oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Boven Digoel Yoseph Awunim, serta Kabag Tata pemerintahan Kabupaten Boven Tugoro Glamoup.

Dalam arahannya Pjs. Bupati Paskalis Netep mengatakan sebagai Pjs Bupati Saya di tugaskan oleh Gubernur Papua untuk mengarahakan masyarakat agar selalu menjaga Keamanan pemilukada yang akan diselenggarakan pada 9 desember nantinya. 

Selain Keamanan juga ingin melihat kesiapan dari seluruh distrik-distrik yang Ada di Kabupaten Boven Digoel dalam melaksanakan Pemilukada nantinya, lanjutnya.

Paskalis juga meminta kepada masyarakat yang berada di Distrik yang di kunjunginya, jangan Karena pemilukada sesama keluarga saling membenci satu sama lain serta saling membunuh. 

Selain masyarakat, Pjs Bupati juga menekankan kepada seluruh ASN dilingkungan pemerintahan Kabupaten Boven Digoel agar selalu netral serta tidak ikut berkampanye mendukung salah satu paslon. 

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarak siapapun nantinya terpilih sebagai pemimpin Kabupaten Boven Digoel nanti, mari kita saling mendukung untuk memajukan pembangunam di Boven Digoel.(DiskominfoPapua)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel