-->

Temui Baharudin Djafar, Gabungan OKP Dukun Polda Maluku Ciptakan Kamtibmas

AMBON, LELEMUKU.COM – Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar menerima kunjungan silaturahmi sejumlah pengurus organisasi kepemudaan (OKP), Jumat 16 Oktober 2020.

Kedatangan sejumlah pengurus OKP di Maluku ini dengan agenda Menyampaikan Dukungan Kepada Polda Maluku Dalam Menciptakan Kamtibmas Maluku yang Kondusif serta Menegaskan Masyarakat Maluku yang Cinta Damai.

Adapun Sejumlah OKP diantaranya, KBP3 , FKPPI , Senkom mitra Polri , Pemuda Pancasila dan Pemuda Panca Marga ,KNPI , Parindra.

Sementara ikut mendampingi Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar diantaranya Dir Intelkam Polda Maluku, Kabid Humas Polda Maluku serta Pamen Dit Binmas

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat menjelaskan, pertemuan ini dengan agenda Menyampaikan Dukungan Kepada Polda Maluku Dalam Menciptakan Kamtibmas Maluku yang Kondusif serta Menegaskan Masyarakat Maluku yang Cinta Damai.

“Kapolda sendiri mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang sudah mendukung dan mengsuport Polda Maluku dalam pengamanan aksi Unras,” Kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat.

Lanjut dikatakan, Kabid Humas bahwa sebagaimana disampaikan bapak Kapolda Maluku Terkait Omnibus Law ini kita juga belum mengetahui secara pasti isi dari RUU tersebut ini karena terpengaruh dengan media sosial sehingga masyarakat ini juga ikut-ikutan.

“13 Mahasiswa sudah di tangkap 2 di tahan dan 11 di kembalikan ke keluarganya,” Ujarnya.

Terakhir, kembali Kapolda menyampaikan Ucapan Teriakasih saya sampaikan kepada seluruh elemen yang sudah mendukung polda maluku.

“Terkait dengan Covid 19 bahwa masyrakat maluku urutan pertama yang tidak percaya dengan kasus Ini, saya harapkan melalui perpajangan tangan rekan-rekan agar menyampikan kepada masyarakat bahwa covid ini ada dan banyak yg sudah meninggal dunia akibat covid ini,” Ungkap Kabid Humas mengutip apa yang disampaikan Kapolda Maluku.

Sementara organisasi Senkom sendiri, kata Kabid Humas, menyampaikan bahwa Senkom Kami selalu ikut dalam giat Duduk bacarita kamtibmas dan kegiatan yg dibuat Polda maluku ini sangat bagus sekali kami berharap program duduk bacarita kamtibmas ini akan tetap terus diselenggarakan

“Terkait pengamanan unras kemarin viral kapolda maluku memimpin solat di Kantor DPRD Provinsi Maluku, dengan kaitan ini kami mendukung polri dengan memberikan masukan atau sosialisasi kepada masyarakat untuk menjaga stabilitas kamtibmas. Dan Kami mendukung segala tindakan yang dilakukan polda maluku,” tutup Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat. (HumasPoldaMaluku)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel