-->

Andi Sudriman Sulaiman Bahas Persiapan Jambore SDM PKH Sulsel III

Andi Sudriman Sulaiman Bahas Persiapan Jambore SDM PKH Sulsel III.lelemuku.com.jpg

MAKASSAR, LELEMUKU.COM – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudriman Sulaiman menerima kunjungan Koordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Sulsel Wilayah III di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulsel, Selasa, 17 November 2020. 

Para koordinator yang juga tergabung dalam Panitia Pelaksana Jambore SDM PKH Sulsel III berasal dari Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan Kepulauan Selayar. 

Kunjungan ini bertujuan meminta pandangan Wagub Andi Sudirman pada kegiatan jamboree yang akan dilakukan pada tanggal 19-21 November 2020 di Kawasan Wisata Bahari Pantai Bira, Kabupaten Bulukumba.

Wagub Andi Sudirman Sulaiman dalam kesempatan itu memberikan wejangan dan nasihatnya kepada para panitia yang juga pendamping PKH.

“Tim Pendamping PKH adalah ujung tombak kita untuk menyisir warga dan melaksanakan amanah dalam program keluarga harapan,”katanya.

Koordinator Kabupaten PKH Bantaeng, Kasmiati Saleh yang juga duduk sebagai panitia Jambore PKH ini menghanturkan ucapan terima kasih kepada orang nomor dua di Sulsel itu.

“Kami selaku panitia pelaksana mengucapkan terima kasih atas support dalam kesuksesan kegiatan ini. Kami juga berharap bapak Wagub bisa hadir nantinya,” ujarnya.

Kasmiati mengharapakan, melalui kegiatan Jambore SDM PKH Sulsel III ini, para peserta dapat meningkatkan kreativitas dan menjalin keakraban antar SDM PKH Sulsel III, serta merumuskan strategi dalam membangun sinergi antar Kabupaten. (HumasSulsel)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel