-->

Arnold Ritiauw Tinjau Lahan Ketahanan Pangan di Lamahang

AMBON, LELEMUKU.COM – Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw di dampingi Dandim 1506/Namlea Letkol Arh Agus Guwandi melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Ketahanan Pangan di Wilayah Kodim 1506/Namlea yang bertempat di Desa. Lamahang, Kec. Lilialy, Kab. Buru, Senin (16/11/2020).

Danrem dihadapan kelompok tani dan warga kampung mengharapkan agar warga masyarakat mendukung sepenuhnya program Pemerintah tentang ketahanan pangan nasional, untuk itu Danrem menyampaikan bahwa TNI akan terus bekerja sama dengan instansi terkait maupun masyarakat untuk berpartisipasi dan berperan aktif di dalam memberikan dukungan kepada petani dan masyarakat untuk mengelola lahan dan meningkatkan hasil pertaniannya.

Pada kesempatan itu pula Danrem mengatakan, Para petani akan didampingi oleh pendamping dari Dinas Pertanian Kab. Buru yang akan memberikan cara menanam Singkong yg baik agar hasil panen bisa memuaskan nantinya. Dan Direncanakan Bapak Panglima TNI akan datang dan melakukan Tanam Perdana di sini,”ucap Danrem.

Turut mendampingi Danrem dalam kunjungannya tersebut Kasi Ter Korem 151/Binaiya Kolonel Inf Jocky Pesolima, Dandim 1506/Namlea Letkol Arh Agus Guwandi, Danramil 1506-01/Namlea, Pasi Ter Kodim 1506/Namlea, PJS Wadan tim Rem 151/Binaiya, Kades Lamahang Bapak Usman Tasidjawa, Pjs Kades Waeura Bapak Mahyudin Marasabessy, Serta para kelompok Tani. (PenremBinaiya)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel