-->

Ayu Ting Ting Bantah Kabar Putus dengan Adit Jayusman

Ayu Ting Ting Bantah Kabar Putus dengan Adit Jayusman .lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Ayu Ting Ting membantah dirinya putus dari Adit Jayusman. Ia membantahnya melalui unggahan foto dirinya dan kekasihnya di akun Instagramnmya pada Sabtu, 6 November 2020. "Siapa yang bilang putus," tulisnya dengan menambahkan emotikon menjulurkan lidah.

Unggahan itu langsung direspons oleh adik dan ibunda Ayu Ting Ting. Kedua orang terdekat Ayu Ting Ting ini tidak terima dengan kabar tersebut. "Siapa emang yang bilang putus? Orang sirik aja tuh yang bilang putus," tulis Assyifa Nuraini. "Bahagia selalu ya nak, @ayutingting92 @aditjay amin," ujar ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

Makeup Artist atau MUA Ayu Ting Ting, Krizna Fahrezi juga mengomentari unggahan tersebut. Ia menuliskannya dalam Bahasa Sunda. "Eleuuuuhh heueh geuning bisaan karekkk dipost," ujarnya.

Unggahan Ayu Ting Ting ini mampu mematahkan kabar yang beredar bahwa jalinan yang belum lama terjalin dengan cepat padam. Dalam salah satu tayangan di Brownis, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu mencoba mengkonfirmasi isu itu. "Emang lu beneran putus, Yu," tanya Ivan. Saat itu juga Ayu sudah menjawab,"Kata siapa sih, hidup-hidup gue kenapa elu yang ribet."

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Beepdo pada Senin, 12 Oktober 2020 tersebut, Ayu dan Adit Jayusman kompak tak memberikan komentar kepada wartawan yang sudah menanti mereka keluar dari gedung. Mereka, yang terus bergandengan tangan, langsung masuk ke dalam mobil dengan tergesa-gesa seakan menghindar dari media.

Sang ibunda, Umi Kalsum meminta doa restu supaya rencana Ayu untuk segera menikah berjalan lancar dan bisa membuat ibu beranak satu itu bahagia. "Doain aja yang terbaik, kita berdoa ya mudah-mudahan, ya ibu gak bisa ngomong apa-apa, ibu minta doanya aja kalau memang Allah tentuin jodohnya Ayu sama pilihannya sebagai orang tua cuma bisa bahagia aja, melihat anak bahagia udah senang banget," kata Umi Kalsum dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia yang diunggah pada Sabtu, 10 Oktober 2020.(Tempo)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel