Benhur Tomi Mano Lantik dan Kukuhkan Ikatan Keluarga Alumni Kepamongprajaan Jayapura

Baca juga:

Benhur Tomi Mano Lantik dan Kukuhkan Ikatan Keluarga Alumni Kepamongprajaan Jayapura.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Dewan Pengurus Kabupaten – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK IKA-PTK) Jayapura masa bakti 2020-2025 dilantik dan dikukuhkan oleh Komisioner V DPN IKA-PTK, Dr. Benhur Tomi Mano, MM.

Pelantikan dan pengukuhan yang dilaksanakan Sabtu, 14 November 2020 tersebut menerapkan protokol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak, disaksikan Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si dan dihadiri Sekda Kabupaten Jayapura, Dra. Hanna S. Hikoyabi, S.Pd, M.KP, Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon, Dan Yonif Raider Khusus 751/VJS, Mayor Inf Saeri, para senior maupun junior alumni IPDN kabupaten/kota Jayapura dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Jayapura.

Asisten I Bidang Pemerintahan Umum Setda Kabupaten Jayapura, Abdul Rahman Basri, S.Sos, M.KP, secara sah dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua DPK IKA-PTK Jayapura bersama dewan pengurus terpilih periode 2020-2025.

Komisioner V DPN IKA-PTK, Dr. Benhur Tomi Mano, MM mengatakan, salah satu fungsi hadirnya IKA-PTK adalah membantu pemerintah menyikapi berbagai fenomena yang terjadi, terkait dinamika penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan.

“Setiap pengurus harus menyumbangkan ide dan pikirannya agar organisasi ini harus maju. Jaga kekompokan seluruh purna. Pesan Ketua Nasional, besarkanlah IKA-PTK dengan kontribusi masing-masing di tempat tugasnya. Untuk itu sebagai senior saya titip bapak Bupati untuk membina, menegur kalau dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan tidak sesuai dengan yang seharusnya,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si yang juga Pembina IKA-PTK kabupaten Jayapura mengatakan, dengan adanya organisasi ini diharapkan menjadi energi baru untuk memperkuat pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat kepada pengurus IKA-PTK yang baru dilantik, terima kasih untuk pengabdian kepada masyarakat selama ini. Papua membutuhkan orang-orang yang membantu menciptakan suasana damai dan harmonis, kita dituntut untuk bisa menunjukkan kinerja dan kerja sama yang baik,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Nasional memberikan PIN kepada Bupati Jayapura yang masuk dalam Korps Kepamongprajaan di Indonesia. (HumasKotaJayapura)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...