-->

Jubelina Wally Pimpin Razia Cegah Tindak Pidana Curanmor di Muara Tami, 25 Motor Terjaring

Jubelina Wally Pimpin Razia Cegah Tindak Pidana Curanmor di Muara Tami, 25 Motor Terjaring.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Guna menekan angka tindak pidana curanmor, Polsek Muara Tami intens melaksanakan razia dalam rangka Operasi Pekat Matoa-2020 di wilayah Distrik Muara Tami. Sabtu (21/11/2020) sore. 

Pelaksanaan razia berlangsung kurang lebih 30 menit di depan Mapolsek Muara Tami yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Jubelina Wally, SH., MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Darwis, SH, Kanit Intel Ipda M. Ghuraf, S.Kom dan Kanit Provost Ipda Saudi dengan melibatkan 23 personil. 

Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH mengatakan razia ini intens dilaksanakan guna menekan angka curanmor yang belakangan ini sering terjadi di wilayah kami. 

"Razia ini juga sekaligus dalam rangka operasi pekat matoa-2020 yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polresta Jayapura Kota dan pada umumnya jajaran Polda Papua, " Ujarnya. 

Lanjut Kapolsek, dalam operasi pekat matoa-2020 ini, kita akan fokuskan dalam mencegah maupun menindak pelaku kejahatan curanmor  selain itu juga tindak pidana lainnya yang dapat meresahkan masyarakat. 

Dari hasil razia sore ini, Kata Kapolsek pihaknya berhasil mengamankan 25 Unit motor berbagai merek yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan maupun kelengkapan bermotornya. 

"Kini barang bukti sepeda motor hasil razia telah diamankan di mapolsek muara tami dan semuanya dikenakan sanksi tilang bagi pelanggar, " Pungkasnya. 

AKP Junelina Wally ini pun menghimbau kepada masyarakat distrik muara tami agar tertib berlalu lintas untuk kepentingan kita bersama, dan tak lupa juga tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan covid"19. (Humaspolrestajayapura) 


Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel