-->

Mobil Daihatsu Grand Max Hilang Kendali dan Terbalik di Jalan Raya Sentani - Waena

Mobil Daihatsu Grand Max Hilang Kendali dan Terbalik di Jalan Raya Sentani - Waena.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Seorang pemuda yang diketahui bernama Yanto Wantik (25) mengalami laka tunggal di Jalan Raya Sentani-Waena batas kota, Distrik Heram, Kota Jayapura, Provinsi Papua ketika mengemudikan mobil pick up Daihatsu Grand Max PA 8093 AO. Sabtu (21/11/2020) siang pukul 11.00 wit. 

Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrits Nadek, SH ketika di konfirmasi membenarkan kejadian laka tunggal tersebut. 

"Dalam kejadian laka tunggal itu, tidak ada korban jiwa namun pengemudi mobil di bawah ke Polsek Abepura untuk dimintai keterangan lebih lanjut, " Ujarnya. 

Lanjut Iptu Alfrits Nadek, kasus ini dalam penanganan Unit lantas Polsek Abepura dan barang bukti pun diamankan sebagai barang bukti. 

Ia pun menjelaskan kejadian itu bermula ketika Yanto Wantik (25) mengemudi mobil Daihatsu Grand Max dari arah Abepura tujuan Sentani untuk menghadiri acara duka. 

"Namun sesampainya di TKP pengemudi hilang kendali karena kondisi jalan licin sehingga mengalami laka tunggal hingga mobil yang di kemudikan terbalik di pinggir jalan," Tuturnya. 

Iptu Alfrits Nadek ini pun menambahkan, dari keterangan pengemudi yakni Yanto Wantik saat mengendarai kendaraannya dia tidak sendirian namun bersama beberapa rekannya sekitar hampir 10 orang namun saat kejadian mereka langsung ikut kendaraan lain dengan tujuan yang sama. (humapolrestajayapura) 

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel