-->

Muhammad Herindra Cek Satgas Pamrahman Maluku-Malut di Tanimbar

 


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Kepala  Staf Umum (Kasum) TNI, Letjen TNI Muhammad Herindra, M.A., M.Sc yang  tiba di Saumlaki, Selasa sore (24/11) , pagi tadi melakukan pengecekan kesiapan operasi Batalyon Infanteri 734/ Satria Nusa Samudra.

Sebanyak 500 personel TNI diberangkatkan ke medan operasi. Dalam kunjungannya ke Kepulauan Tanimbar, ia berharap kepada seluruh personel yang akan melaksanakan Satgas Pamrahwan  agar tetap profesional dan menjaga netralitas TNI.

“Jadilah suri tauladan bagi rakyat dan perkokoh kemanunggalan TNI- Rakyat. Hindari tindakan- tindakan yang dapat merugikan diri sendiri, satuan dan TNI di daerah operasi” tandas Kasum dalam amanatnya.


Selain Kasum TNI, turut serta hadir sejumlah pejabat diantaranya Waaskomlek Panglima TNI, Brigjen TNI Seff Nurdin, Perwira Sahli Tk. III Bidang Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI, Mayjen TNI Dedi Sambowo. Setelah memberikan amanat kepada seluruh anggota, Kasum TNI berkesempatan untuk berinteraksi langsung dan mengecek kesiapan seluruh personel baik dari segi perbekalan, dan kesiapan persenjataan yang akan digunakan untuk mendukung satgas.

Direncanakan Kasum TNI dan rombongan bertolak ke Bandara Eltari Kupang untuk melanjutkan kunjungan kerja dengan pesawat CN-295 TNI AU. (Pendam16)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel