-->

Netizen Analisa Video Panas Mirip Gisella Anastasia yang Viral

Netizen Analisa Video Panas Mirip Gisella Anastasia yang Viral.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Gisella Anastasia kembali diguncang isu video panas. Kabar itu membuat kata Gisel, memuncaki trending Twitter pagi ini. Tak hanya kata Gisel, nama panggilan akrab Gisella, tapi juga Gempi, putrinya dan mantan suaminya, Gading Marten menjadi pembicaraan para pengguna Twitter, Sabtu, 7 November 2020.

Para pengguna Twitter juga berebut meminta link video dewasa mirip dirinya. Sehingga, kata bagi juga menjadi trending topic kedua di Twitter pagi ini. Sebagian netizen yang mengaku sudah melihatnya ramai-ramai membuat analisis perempuan di dalam video itu apakah benar Gisel atau sekadar mirip.

"Apa ini beneran Gisel/ tidak? Yok buktikan. 1. Kamarnya sama  2. Cowo itu pernah masuk Snapgramnya Gisel. 3. Dari segi rambut Gisel sama. Itu deh analisis dari aku, dan gak tahu benar apa ngga. Komentarnya? Mirip?" cuit Loke sambil menyertakan tiga foto perempuan di dalam video itu.

"Kak Gisel punya tahi lalat di bawah idung dia sedangkan di video gaada woy," timpal akun bernama Gita.

Netizen lain juga menganalisis siapa pemeran pria dalam video itu. Disebut-sebut, pria itu mirip dengan Andi Tanggawana, manajer Gisella.

"Wajah cowonya beda banget bro dari struktur bibir sama rambut dan juga gaada tatonya," cuit Pem.

"Beda lakinya, lihat jambang dan jenggotnya," cuit Musta.

"Lakinya beda...yang di video badannya lebih fit, ga bleber," balas Salasa.

Bukan hanya menganalisis pemeran pria dalam video itu. Netizen juga menyoal gorden di dalam kamar itu dan baju yang dikenakan perempuan dalam video tersebut.

"Beda cowok tapi kamarnya yang sama emang," cuit Merz.

"Bajunya sama lagi, ga mau suudzon tapi gimana lagi, cowonya juga mirip," cuit Cuan.

Keriuhan itu ditambah dengan potongan percakapan yang menceritakan seolah-olah Gading Marten sudah mengetahuinya. Dari potongan percakapan yang diunggah pada foto tangkap layar itu, video itu sudah lama dan menjadi penyebab perceraian itu sendiri.

Adapun Gisella, lebih memilih untuk tidak menanggapi terlebih dulu. Ia bersama Gempi dan kekasihnya saat ini, Wijaya Saputra tengah berlibur bersama keluarga Raffi Ahmad, Luna Maya, serta  Ayu Dewi di Sumba. Mereka menginap di NIHI Sumba.

Gisella pernah tertimpa masalah yang sama. Saat itu, Gading Marten membantu mantan istrinya menyelesaikan masalah itu. (Tempo)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel