-->

Netizen Dukung Nikita Mirzani, Balik Serang Maheer At-Thuwailibi Terkait Cuitan NU

Netizen Dukung Nikita Mirzani, Balik Serang Maheer At-Thuwailibi Terkait Cuitan NU.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Babak baru perang di dunia maya antara Nikita Mirzani dan Maheer At-Thuwailibi. Setelah mengancam akan mengepung rumah ibu tiga anak dengan membawa 800 orang itu, Maheer menghadapi serangan balik. Bukan dari Nikita, tapi justru dari netizen yang mendukung artis tersebut.

Netizen membuka kembali jejak digital cuitan berikut gambar yang diunggah Maheer pada 26 Agustus 2020 lalu dihapusnya setelah menimbulkan kemarahan warga Nahdlatul Ulama. Mereka beramai-ramai mengunggah foto lama yang pernah diunggah Maheer itu di akun Twitter mereka pada Jumat, 13 November 2020.

"Sehat selalu Abah Luthfi. Biarlah Maher mendapat karma dari ucapannya, sopo nandur bakal panen," cuit @jayanti, salah satu netizen yang mengunggah ulang cuitan lama Maher.

Foto yang diunggah adalah Habib Luthfi bin Yahya dengan peci yang ditutup semacam kafiyeh menyerupai kerudung. Maheer menuliskan cuitannya dengan kalimat tidak sopan.

"Iya tambah cantik pake jilbab. Kayak kyai Banser ini ya," cuitan lama Maheer At-Thuwailibi itu.

Cuitan pria bernama asli Soni Eranata ini membuat kemarahan warga NU waktu itu.

Netizen membuka jejak digital Maheer setelah geram dengan ancaman pria yang mengaku pendakwah itu kepada Nikita dengan kalimat kasar dan kotor.

"Kepadamu hei ba*i be***a, lo**e oplosan, penjual selangkangan, mengimbau satu kali 24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya beserta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumah rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main," katanya.

Maheer At-Thuwailibi mengancam akan mengepung rumah Nikita setelah pernyataan artis kontroversial itu di Instagram Storynya, Rabu, 11 November 2020.

"Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Screenshot, nah nanti banyak nih antek-anteknya nih, hah enggak takut gue," katanya. Nikita mengomentari penjemputan Rizieq di Bandara Soekarno Hatta sehari sebelumnya.

Unggahan lama Maheer itu juga diunggah Nikita di Instagram Storynya, satu jam lalu. Ia menambahkan kalimat di atas foto Luthfi bin Yahya ini.

"Maheer bukan nama sebenarnya. Masih inget ini gak? Anda hina Habib Luthfi... Saya tidak takut dengan Anda, Maheer. Anda lihat sebentar lagi Anda masuk penjara karena ulah Anda sendiri," tulisnya.

Selain Maheer At-Thuwailibi, akun instagram Alwi Bin Muhammad Al Atos yang mendukung Rizieq Shihab meminta Nikita Mirzani untuk meminta maaf dan mengklarifikasi omongannya yang telah menghina Imam Besar FPI dalam waktu 1x24 jam..(Tempo)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel