-->

Satgas Yonif Banau Bantu Perbaikan Masjid Nurul Fajar di Latu

Satgas Yonif Banau Bantu Perbaikan Masjid Nurul Fajar di Latu.lelemuku.com.jpg

PIRU, LELEMUKU.COM - Selalu bergotong royong dengan masyarakat di wilayah binaannya, Pos Tomalehu SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, senantiasa membantu pelaksanaan perbaikan Masjid Nurul Fajar bertempat di Desa Latu, Kecamatan Amalatu, Seram Bagian Barat, Maluku pada Senin (23/11/2020).

Dalam kegiatan ini, diharapkan kemanunggalan yang sudah terjalin, dapat memberikan suatu hubungan yang erat baik dalam pelaksanaan tugas maupun selesai penugasan. Masjid Nurul Fajar sendiri merupakan Masjid kebanggaan Desa Latu, sehingga dalam kesempatan pembenahan tersebut, Pos Tomalehu SSK II bersama dengan warga Desa Latu, turut membenahi beberapa bagian seperti plafon masjid dan juga dinding-dinding yang sudah mulai mengelupas.

“Terimakasih Pos Tomalehu SSK II, semoga dengan apa yang telah kita lakukan, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Tentunya dengan keberadaan kita, kita dapat berbuat lebih banyak lagi yang mengarah kepada kegiatan positif, sehingga ketika kita meninggalkan Satgas Pamrahwan Maluku ini, kita meninggalkan dengan kesan yang baik dan bermartabat”., ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Senin (23/11/2020). (Pendam16)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel